Jangan Sampai Tertipu, Inilah Cara Membedakan Bahan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu

Tas menjadi aksesoris wajib harus dimiliki bagi seorang wanita. Bahkan aksesoris tas tersebuut harus sesuai dengan pakaian atau dandanan yang mereka kenakan pastinya berbeda-beda. Hal ini membuat satu orang wanita tidak cukup hanya memiliki 2 sampai 3 saja. Wanita penikmat fashion pasti memiliki koleksi tas banyak atau mungkin satu lemari. Salah satu brand tas sangat terkenal dikalangan wanita sosialita adalah tas Louis Vuitton.

Jenis tas ini memiliki harga sangat fantastis, sehingga ada banyak orang memproduksinya secara illegal untuk menjadi tas tiruan yang kemudian dipasarkan. Tidak sedikit orang masih banyak tertipu dengan membeli tas yang palsu ini. Selain hampir sulit dibedakan jika tidak teliti, harganya murah membuat orang lebih mudah tergiur.

Kamu tentu tidak mau setelah mengeluarkan uang dengan jumlah tidak sedikit ternyata hanya mendapatkan barang palsu. Bukannya jadi gaya, kamu pasti akan sangat malu membawanya. Terlebih jika temanmu adalah pecinta bola gelinding juga fashion sangat teliti. Dia pasti dapat mengetahui apakah tas milikmu asli atau palsu hanya dari melihatnya saja. Hal ini karena ada banyak artikel yang membahas tentang bagaimana cara membedakan asli dan palsu.

baca juga https://www.louisvuitton-styles.com/tips-memilih-tas-louis-vuitton/

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas hanya fokus pada bagian bahannya saja. Pembahasan kali ini hanya fokus pada tas model monogram sangat sering dipalsukan. Simak informasinya di bawah ini untuk mengetahui mana bahan tas Louis Vuitton asli dan palsu agar kamu tidak tertipu.

1. Kualitas Bahan LV Asli Lebih Keras dan Mantap

Kamu harus tahu membedakan bahan tas Louis Vuitton asli dan palsu sebelum pergi untuk membelinya. Usahakan untuk membeli secara langsung agar kamu bisa melihat dan membukikan secara langsung bahan digunakan. Atau kamu bisa membeli secara online hanya pada toko rekomendasi memang terkenal dengan profesionalitasnya. Perbedaan pertama paling mendasar pada bahan tas asli dan palsu dapat kamu lihat dari kualitas bahannya. Bahan tas LV asli biasanya lebih keras dan mantap saat dipegang. Berbeda dengan bahan tas palsu biasanya lebih halus dan terlihat mengkilat atau glossy.

2. Warna Cetak LV pada Tas Lebih Kuning Gelap

Model monokrom pada tas Louis Vuitton asli didominasi oleh warna dasar coklat dan hiasan dengan cetak tuliasan LV dan gambar khasnya. Kedua warna tersebut bisa dijadikan sebagai dasar sangat penting untuk dijadikan pembeda antara asli dan palsu. Agar lebih mudah dibedakan pembahasannya akan dipisah. Pertama kita akan membahas warna hiasan atau cetak LV pada tas original memiliki warna kuning gelap. Sekilas lihat warna kuning tersebut lebih seperti kuning kemerahan. Berbeda dengan cetak LV pada bahan tas palsu warna kuningnya lebih cerah dan glossy. Terkadang warna kuning pada bahan palsu terlihat lebih cerah memudar. Bukan terlihat seperti kuning yang lebih gelap.

3. Warna Dasar Tas Lebih Coklat Gelap

Sedangkan pada warna dasar dari bahan tas Louis Vuitton asli biasanya juga lebih pada coklat gelap. Warna coklat ini tidak disertai dengan warna terlihat mengkilat atau glossy. Berbeda dengan bahan tas palsu, warna dasar coklat yang digunakan lebih pada coklat lebih cerah. Glossy pada bahan palsu terlihat semakin membedakan antara bahan asli dan bahan palsu.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan dengan harapan kamu tidak lagi mudah tertipu dengan bahan tas palsu. Semoga bermanfaat.