Inilah Event Bergengsi Louis Vuitton Sepanjang Tahun 2018

Merek yang satu ini memang sangat bergengsi. Tidak hanya mengusung koleksi-koleksi menawan, namun juga terlibat dalam event-event besar. Ya, Louis Vuitton 2018 telah menjelma menjadi bagian dari gaya hidup modern yang penuh kharisma. Koleksi-koleksinya telah dipakai di seluruh penjuru dunia oleh pesohor-pesohor memiliki ribuan penggemar. Dengan memberikan desain khas, LV mampu menghadirkan selera berbeda bagi siapa pun memilikinya.

Louis Vuitton cruise 2019

Louis Vuitton telah menggelar Cruise 19 di French Riviera, Foundation Maeght, museum seni modern diSaint-Paul de Vence. Acara berlangsung selama tiga hari tersebut merupakan pagelaran fashion bergengsi dunia. Dimulai dari tanggal 28 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 30 Mei ini telah memberikan berbagai kesan mendalam. Karena bukan hanya tempat dan dekorasinya istimewa, namun ada banyak tangan istimewa ikut menyukseskan acara. Berikut faktanya.

• Fondation Maeght diSaint-Paul de Vence dibangun pada tahun 1964 oleh keluarga seniman Perancis Maeght sebagai pusat kreatif dan pusat pameran bagi seniman kontemporer. Bangunan ini dirancang oleh arsitek Spanyol Josep Lluís Sert sebagai reinterpretasi sebuah desa Mediterania. Pertunjukan berlangsung di Labyrinthe Joan Miró, sebuah labirin pahatan berukuran besar dibelakang rumah menghadap ke perbukitan hijau Saint-Paul-de-Vence. Director Louis Vuitton Creative Nicolas Ghesquière telah membuatnya spektakuler untuk acara tersebut
• Acara tersebut menampilkan kolaborasi dengan Grace Coddington. Dia adalah teman dekat Nicolas Ghesquière. Mereka menggabungkan pikiran kreatif dalam koleksi aksesori untuk Louis Vuitton yang menampilkan ilustrasi binatang yang dibuat khusus oleh Coddington. Koleksi ini akan tersedia pada bulan Oktober 2018.
• Koleksi Cruise 2019 menandai koleksi terkuat LV hingga saat ini. Estetika eklektik dari Fondation Maeght yang menarik bisa mentransmisikan kepekaan beragam bentuk, menjadi semacam mode tidak mengikuti aturan referensi sejarah, gaya dan budaya.
• Rangkaian acara tiga hari ini cukup padat. Dimulai dengan beberapa makan malam di sekitar Cannes pada Sabtu malam. Minggu pagi, iring-iringan mobil hitam berjalan ke restoran La Colombe d’Or legendaris di Saint-Paul-de-Vence. Malam harinya, Louis Vuitton menyelenggarakan jamuan selamat datang di atas J.W. Marriott menghadap ke Cannes croisière.
• Sebelum pertunjukan malam itu, Woodkid tampil di Giacometti Courtyard of the Fondation Maeght. Tamu Louis Vuitton hadir antara lain Emma Batu, Sienna Miller, Jennifer Connelly, dan Luka Sabbat. Senin pagi, pihak pelayaran berlayar ke Ile Sainte-Marguerite untuk makan siang di pantai.

Koleksi Khusus Piala Dunia 2018 Rusia

Tahun yang sama, untuk menyambut kemeriahan event Piala dunia 2018, Louis Vuitton juga merilis koleksi limited edition FIFA World Cup 2018. Ini adalah ketiga kalinya brand kenamaan asal Prancis terlibat dalam lapak judi event dunia sepak bola. Yakni sejak Piala dunia 2010 di Afrika selatan, kemudian Piala dunia 2014 di Brasil dan kali ini 2018 Rusia. Para penggemarnya tentu sudah sangat menantikan koleksi terbaru yang sangat terbatas. Mereka bisa memilih koleksi Limited Edition terdiri dari tas Keepall Duffell, backpack Apollo, tag koper dan dompet.

Dilansir dari situs resmi Louis Vuitton, Keepall Duffell bag ini memiliki desain unik dengan pola segi enam seperti permukaan bola sepak. Sebagian besar tersedia dalam tiga warna, yaitu merah-putih, biru-putih dan hitam-putih. Proses pembuatannya yang mengunakan prosedur embossing tiga tahap untuk menciptakan tekstur bola klasik pada desain heksagonal membuat tas ini sangat bernuansa World Cup. Tulisan LV berwarna merah dan tali senada dengan warna dasar, terlihat eksklusif dan mewah.

Demikian juga untuk backpack Apollo, desain eksklusif juga menggunakan bahan yang sama dengan Keepal Duffel. Sementara untuk koleksi barang yang lebih kecil, tersedia dalam bentuk tag koper serta dompet. Selain tiga warna tersebut, untuk pemesanan eksklusif juga bisa dibuat dengan banyak variasi warna sesuai dengan lambing serta bendera Negara peserta piala dunia 2018.

Selain koleksi dengan dengan desain baru diproduksi terbatas, Louis Vuitton juga dipercaya sebagai kreator kotak penyimpanan trofi Piala Dunia 2018. Tidak ketinggalan pula, meluncurkan produk koleksi bola pertandingan resmi Adidas dan koleksi produk berlisensi. Koleksi tersebut berisi 13 edisi ulang bola Pertandingan Resmi digunakan dalam Piala Dunia sejak tahun 1970 dan satu bola dirancang khusus Louis Vuitton. Paket ini terbatas hanya tersedia 21 buah untuk dibeli seluruh dunia.

Koleksi limited Edition FIFA World Cup 2018 Louis Vuitton ini sudah tersedia sejak tanggal 14 Juni 2018. Tepat bersaman dengan hari pertama pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia. Koleksi lebih kecil akan dibandrol dengan harga mulai dari $ 325 untuk tag bagasi. Sementara tas ransel Apollo dihargai $ 3.800 dan tas Keepall seharga $ 4.300. Tas pesanan dalam warna custom akan dibandrol pada kisaran harga $ 170.000. Koleksi tersebut tersedia mulai 14 Juni hanya dalam enam toko di Amerika termasuk New York, Los Angeles, dan Miami.