Kesalahan Dalam Merawat Tas Louis Vuitton yang Sering Dilakukan

Memiliki sebuah tas branded tentu ada kesenangan dan juga kepuasan tersendiri bagi si pemiliknya. Karena hal ini bisa meningkatkan status sosial, dengan begitu maka bisa mengikuti bagaimana perkembangan zaman. Hal ini mungkin bagi sebagian orang bukanlah sesuatu yang terlalu penting atau bahkan dianggap tidak ada manfaatnya.

Namun bagi orang-orang menyukai dunia fashion mengoleksi sebuah tas branded adalah suatu hal sangat penting. Ada banyak sekali merk tas branded bisa dimiliki, salah satunya yaitu tas Louis Vuitton. Tas ini memiliki desain menarik dan dipadukan dengan warna-warna lembut sehingga menambah kesan elegan saat dipakai.

Bagi penggemar warna-warna lembut maka tas LV adalah solusi paling baik. Selain itu tas ini juga memilik banyak sekali jenisnya sehingga bisa memilih tas jenis apa inginkan. Karena disini tas LV dibedakan berdasarkan ukuran, warna, bentuk dan juga harga berbeda-beda, sehingga bisa menentukan tas mana Anda inginkan. Namun apabila sudah memiliki tas ini, harus bisa menjaga serta merawat tas ini dengan baik. Terlebih jika mengingat tas Louis Vuitton memiliki harga tidak murah sehingga wajib kiranya untuk memperhatikan perawatannya.

baca juga https://www.louisvuitton-styles.com/tas-louis-vuitton-agar-tetap-awet/

Akan tetapi kadang kala terdapat beberapa orang judi dadu online https://hokiku88.biz/ yang salah dalam melakukan perawatan tas ini, agar Anda juga tidak melakukan hal yang serupa maka berikut ini akan disajikan informasi mengenai kesalahan dalam merawat tas LV yang tanpa disadari sering lakukan. Diantaranya sebagai berikut.

Menyimpan Ditempat Kering
Kesalahan perawatan pertama sering dilakukan oleh para pemilik tas Louis Vuitton namun tanpa ia sadari yaitu menyimpan tas ditempat kering. Banyak orang menganggap bahwa jika tas disimpan ditempat kering bisa membuat tas menjadi tidak berjamur. Padahal persepsi ini merupakan sebuah persepsi keliru, karena sebenarnya semakin tas tersebut ditaruh ditempat kering maka membuat tas tersebut menjadi lebih cepat rusak bahkan bisa mengelupas kulit pada tas tersebut. Maka dari itu sebagai solusi paling baik adalah untuk menyimpan tas pada suhu lembab, atau didalam sebuah ruang ber-AC. Ruangan yang lembab ini bisa membuat tas lebih aman dan tidak mudah rusak.

Tidak Ada Ruang Untuk Bernafas
Kesalahan selanjutnya dalam perawatan tas Louis Vuitton yaitu karena meyimpan dalam keadaan begitu rapat, sehingga tidak ada ruang untuk bernafas. Memang tas branded ada tempat sebuah kantong khusus yang diberikan pada saat membeli, bagi Anda ingin menyimpan tas tentu tas tersebut akan dimasukkan kedalam kantong. Hal ini benar untuk dilakukan, agar tas tidak langsung terkena benda lainnya dan juga menjaga kebersihan tas. Namun salah adalah jika mengikat kantong untuk menyimpan tas dalam keadaan terlalu kencang dan menyebabkan tas tidak bisa bernafas. Hal ini bisa membuat tas menjadi berjamur karena tidak ada ruang bagi tas untuk menghirup udara. Solusi paling tepat adalah, boleh mengikatnya kuat namun sesekali Anda wajib membuka ikatan tas agar ada ruang bagi tas untuk bernafas.

Disimpan Didekat Matahari Secara Langsung
Selanjutnya ini merupakan sebuah kesalahan perawatan tas Louis Vuitton paling fatal yaitu menyimpan tas didekat matahari secara langsung. Bayangkan saja, untuk menyimpan ditempat terlalu kering saja tidak dianjurkan apalagi ini menyimpan sebuah tas branded dengan harga mahal didekat matahari secara langsung. Hal ini tentu sebuah kesalahan sangat besar jika dilakukan. Mengapa? Karena jika tas terkena matahari secara langsung atau disimpan ditempat sebuah ruang terkena matahari secara langsung, bisa membuat tas menjadi berubah warna atau pudar. Manusia saja jika ditaruh ditempat panas berlama-lama bisa membuat kulit menjadi gelap, begitu halnya juga dengan tas LV ini. Maka dari itu Anda perlu melakukan perawatan yang paling prima untuk tas satu ini.

Demikian tadi berbagai informasi bisa dibagikan untuk Anda mengenai Kesalahan dalam merawat tas Louis Vuitton yang sering dilakukan. Semoga apa yang sudah dibagikan tadi bisa bermanfaat untuk Anda khususnya bagi Anda yang memiliki tas branded.